You can enable/disable right clicking from Theme Options and customize this message too.

Saya golput di pemilu 2014

Hari ini tanggal 9 april 2014, pemilu legislatif sedang dilaksanakan. Di kompleks rumah saya di global mansion tangerang pemungutan suara dilakukan di posyandu. Kekuatannya sih tps nya gak begitu ramai. Mungkin karena kompleks baru dan warganya kebanyakan pendatang sehingga yang terdaptar dalam DPT sedikit. Tapi..ah, saya tidak peduli. Seumur hidup belum sekalipun ikut nyoblosss….hah! Yup…partai saya partai golput.

Menjadi golput bukan karena gak punya aspirasi tapi karena terdaftar DPT di kampung tercinta, karena anak rantau jadi gak pernah ikut pemilu. Kalau ditanya aspirasi saya apa, maka jawabnya saya terima siapa aja yg memerintah asalkan apa yang mereka janjikan saat kampanye ditepati. Secara umum legislator kita sekarang di Dewan belum bekerja, masih mementingkan kelompoknya sendiri. Mereka belum berpikir untuk bersinergi membangun negeri. Proyek pembangunan masih berdasar siapa yang ngasih fee paling banyak maka program ya lolos. Bukan karena konsep dari program tersebut. Huh……mungkin gaya hedon meracuni bangsa ini sehingga apapun dihalalkan demi gaya hidup mereka…..

Saya gak peduli lah….kita lihat nanti, ada perubahan gak. Apakah sumber daya alam kita masih diobral, apakah korupsi masih jadi budaya, apakah harga diri bangsa masih digadaikan oleh para pemimpin negeri ini…..ah!

Share this post

Published by

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Alert: Content is protected !!