You can enable/disable right clicking from Theme Options and customize this message too.
Fokus Pada Kebudayaan Dan Alam

Budaya dan alam adalah dasar dari kehidupan manusia. Saya suka sekali mengambil foto yang bertemakan hal-hal tersebut. Dari Foto tersebut akhirnya saya sadar bahwa peradaban manusia menghasilkan budaya unik yang sangat bergantung pada lingkungan di sekitarnya.

Hobi Fotografi

Fotografi telah menjadi hobi saya sejak 2009. Saya Memulai dengan mengabadikan momen selama perjalanan dengan kamera saku kecil sederhana. Walaupun pada saat itu saya tidak memiliki kualitas foto yang baik, tetapi saya sangat senang dengan itu. Dan sekarang, saya mengambil foto berbagai tema fotografi dengan kamera DSLR saya. Saya memotret orang, pemandangan, makro atau fotografi lainnya dengan kamera full frame dan crop sensor.

Saya telah bergabung dengan banyak komunitas fotografi sebagai tempat saya  belajar, meningkatkan pengetahuan saya dan membangun koneksi. Menghadiri beberapa workshop fotografi terutama dalam pencahayaan fotografi adalah pengalaman yang sangat bagus bagi saya. Saya senang sekali dengan banyak keterampilan dasar dari pencahayaan yang bisa saya pelajari.

Saya tidak punya keinginan untuk serius dalam bisnis fotografi karena pekerjaan penuh waktu saya sebagai teknisi listrik. Bagi saya, fotografi adalah kegiatan yang membuat saya menikmati dan mengagumi semua berkat ciptaan Tuhan dan untuk mengekspresikan ide di kepala saya ke dalam karya fotografi.

Tetapi jika Anda ingin mendapatkan layanan fotografi dari saya, saya biasanya bebas di akhir pekan untuk membantu Anda.

Bisnis Dan Investasi

Dengan menulis artikel tentang bisnis dan investasi adalah sarana saya untuk terus belajar dan berbagi pengetahuan

Berinvestasi Untuk Masa Depan

Merencanakan kebutuhan finansial di masa yang akan datang adalah sangat penting di masa sekarang ini. Berinvestasi sejak awal apapun bentuknya akan membuat nilai tambah dari pendapatan yang merupakan hasil kerja keras kita selama masih aktif bekerja. Perencanaan yang matang, pertimbangan resiko, dan target hasil imbal balik investasi yang diinginkan adalah langkah penting sebelum berinvestasi.

Investor Retail

saya memulai berinvestasi di saham sebagai investor retail sejak tahun 2012. Untuk ukuran long term investor waktu start saya agak terlambat. Tetapi tidak ada kata terlambat untuk berinvestasi saham. Kenapa pilihan saya jatuh pada saham? karena hasil imbal balik yang diberikan adalah yang tertinggi diantara alat investasi yang lain. Imbal balik yang besar tentu saja diimbangi dengan resiko yang besar pula. Oleh karena itu diperlukan suatu proses analisa, perhitungan yang lebih berhati-hati. Sebagai investor retail selalu mengikuti perkembangan perusahaan adalah pekerjaan rumah yang tidak akan selesai.

Depositphotos Contributor

Saya juga seorang kontributor untuk depositphotos. Jika Anda ingin membeli foto-foto, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Depositphotos

Salam,
Blitudik

error: Alert: Content is protected !!